GERBANG PENDIDIKAN

197 Rebut 11 Tiket KSM Nasional Di Bengkulu

RakyatMaluku.com – SEBANYAK 197 peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) kabupaten/kota se-Maluku akan merebut 11 tiket KSM Tingkat Nasional di Kota Bengkulu, 24 September 2018 mendatang.

Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Madrasah, Kanwil Kemenag Maluku, Hanafi Rumatiga mengatakan, dari 197 itu akan ditentukan 11 orang peserta terbaik dari masing-masing mata pelajaran mulai dari jenjang pendidikan MI, MTs dan MA.

”Jadi peserta terbaik nomor satu sajalah yang akan menjadi wakil Maluku untuk mengikuti ivent KSM Tingkat Nasional di Kota Bengkulu,”ujar Rumatiga disela-sela pembukaan seleksi KSM dan GTK madrasah berprestasi tingkat Provinsi Maluku di Kompleks MAN 1 Maluku Tengah, Selasa, 24 Juli.

Ditambahkan, para peserta yang berhasil lolos seleksi tingkat provinsi nantinya kembali dibekali, diberikan pembinaan secara intensif sehingga mereka benar-benar siap untuk menghadapi ajang bergengsi itu.

”Setelah ini kita akan rapat untuk membentuk dalam rangka proses karantina terhadap peserta wakil Maluku,”tambah Rumatiga. (CIK)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top