PRO PILKADA

2.300 Kotak Suara Pemilu 2019 Di Bawa Ke Sport Hall Karang Panjang

Kotak suara Pemilu 2019 yang akang di bawa ke sport hall Karang Panjang, Senin 25 Februari 2019

SEBANYAK 2.300 kotak suara diangkut dan di bawa  ke Sport Hall, Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Senin, 25 Februari 2019.

Pantauan rakyatmaluku.com pengangkutan logistik pemilu 2019  itu memakai tiga unit truk. Masing-masing bernomor polisi DE 8030 GU, DE 9358 AU, dan DE 8645 AB.

Sebelumnya kotak suara tersebut berada di gudang penyimpanan logistik yang bertempat di jalan Sisingamangaraja Passo  yang disewakan oleh KPU kota Ambon.

Salah seorang bagian logistik di KPU  Kota Ambon, Rison, mengatakan, kotak suara yang diangkut hari ini merupakan sisa dari logistik pemilu yang sudah dimuat sebelumnya dari gudang penyimpanan logistik yang bertempat di salah satu gudang yang disewakan oleh KPU.

“Untuk pengangkutan sisa kotak suara, hari ini diangkut dari gudang penyimpanan logistik pemilu milik KPU yang berada tepat disamping kantor KPU Kota Ambon,” tandas Rison. 

Untuk diketahui pengangkutan  sisa logistik pemilu yang  diangkut menuju  ke Karpan itu merupakan proses pelaksanaan persiapan sebelum pelaksanaan pendistibusian ke tiap-tiap panwas kecamatan kota Ambon. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top