Probis

20 Pelanggan Telkomsel Di Ambon Mudik Gratis Dengan Pesawat

VP ICT Network Management Telkomsel Area Pamasuka Samuel Pasaribu berpose bersama salah satu pemenang dalam program mudik gratis dengan tiket pesawat dalam acara Ceremony Fun Mudik 2019 Bersama Telkomsel, di lantai II Kantor Telkomsel Branch Ambon, Selasa, 28 Mei 2019.

SEBANYAK  50 pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simPATI,Kartu AS dan LOOP) di Kota Ambon mendapatkan tiket mudik gratis dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019. Dengan rincian, 20 pelanggan mengunakan transportasi Pesawat Garuda dan 30 pelanggan lainnya mengunakan transportasi Kapal Laut, dengan rute Ambon – Makassar.

Menurut VP ICT Network Management Telkomsel Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan), Samuel Pasaribu, fun mudik gratis tersebut merupakan program tahunan Telkomsel dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri sebagai bentuk loyalitas terhadap pelanggannya.

“Sebanyak 30 pemenang mudik gratis yang mengunakan transportasi Kapal Laut sudah diberangkatkan Senin malam kemarin, sedangkan untuk 20 pemenang mudik gratis ini akan berangkat menggunakan Pesawat Garuda pada Rabu besok (hari ini) pukul 08.20 Wit,” katanya, dalam acara Ceremony Fun Mudik 2019 Bersama Telkomsel, di lantai II Kantor Telkomsel Branch Ambon, Selasa, 28 Mei 2019.

Ia menjelaskan, di tahun 2019 ini Telkomsel memberikan 120 tiket mudik gratis kepada pelanggannya untuk Area Papua – Maluku. Dengan rincian, 70 tiket untuk transportasi Kapal Laut dan 50 tiket untuk transportasi pesawat.

“Pemenang mudik gratis dengan tiket pesawat adalah pelanggan yang dengan penukaran poin terbanyak di 777, sedangkan untuk pemenang mudik gratis dengan kapal laut adalah pelanggan yang melakukan penukaran 200 poin,” jelas Samuel.

Dikatakannya, mudik gratis tahun ini beda dengan tahun sebelumnya. Meskipun harga tiket mahal, Telkomsel tidak mengurangi kuota tiket mudik gratis bagi pelanggannya.

“Semau pasti tau kan kalau tiket pesawat sekarang lagi mahal-mahalnya, tetapi Telkomsel tidak mengurangi kuota tiket mudik gratis bagi pelanggannya,” kata Samuel.

Ia berharap, para pelanggan setia Telkomsel khususnya di Kota Ambon yang belum beruntung mendapatkan tiket mudik gratis di tahun ini, bisa kembali mencobanya di tahun yang akan datang, atau mengikuti program berhadiah Telkomsel lainnya.

“Bagi pelanggan yang belum beruntung bisa mencoba lagi di tahun depan dengan menukar poin yang dikumpulkan selama satu tahun,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, pelanggan Telkomsel Sandi Nugraha, kepada wartawan mengaku senang karena terpilih sebagai salah satu pemenang dalam program mudik gratis dengan tiket pesawat.

“Akhirnya saya bisa pulang kampung juga berkumpul bersama keluarga saya merayakan Hari Raya Idul Fitri. Terima kasih Telkomsel, jaya selalu, dan terus jadi yang terbaik bagi pelanggannya,” tuturnya. (RIO)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top