Uncategorized

Mariah Carey Akan Bawa 25 Musisi Di Candi Borobudur

DIVA pop dunia Mariah Carey tidak lama lagi akan menggelar konser di Indonesia. Menariknya, Mariah Carey akan menggelar konsernya di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November 2018 mendatang.

“Penonton bisa menyaksikan dua mahakarya yakni Borobudur serta diva Mariah Carey. Diharapkan event ini bisa mempromosikan Borobudur agar semua orang dari belahan dunia tahu dan datang ke Borobudur ke depannya,” kata Palwoto dari TWC selaku penyelenggara saat jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (17/7).

Dalam kedatangan kali ini, Mariah Carey menjadi bintang tamu utama dalam konser bertajuk Borobudur Symphony.

Acara tersebut dipromotori oleh PT Taman Wisata Candi (TWC), Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko bersama Rajawali Communication Indonesia selaku event consultant.

Promotor menyebut bahwa segala persiapan jelang konser Mariah Carey berjalan dengan baik. Diva berusia 48 tahun itu rencana membawa puluhan musisi untuk mengiringi penampilannya.

“Ada sekitar 25 orang yang dibawa Mariah Carey,” ungkapnya.

Pada Borobudur Symphony 2018, Mariah Carey dijadwalkan tampil mulai pukul 20.00 WIB. Bakal ada puluhan lagu yang dibawakannya dalam durasi dua jam.

“Mariah Carey tampil khusus untuk Borobudur Symphony 2018. Tidak ada opening act, jadi hanya aksi panggung Mariah Carey,” ucap Bakkar Wibowo selaku project manager.

Tiket konser Mariah Carey dibagi dalam lima kategori. Yakni, Super VVIP (seat) On Call, Diamond (seat) Rp 7 juta, Platinum (seat) Rp 3,5 juta, Gold Rp 2 juta, dan Festival (standing) Rp 1 juta. Untuk kategori Festival sudah ludes terjual. (mg3/jpnn)

------ ======================

Berita Populer

To Top