Uncategorized

Nadia Purwoko Berhasil Rebut Gelar Miss Grand Indonesia 2018

MALM final Miss Grand Indonesia 2018 telah selesai digelar dengan mendapuk Nadia Purwoko sebagai pemenangnya.

Dara asal Bengkulu ini berhasil menyisihkan 29 finalis dan berhasil menyabet mahkota senilai Rp 3 miliar.

National Director of Miss Grand Indonesia Dikna Farabida mengatakan, para finalis sudah dipersiapkan mental dan wawasannya menghadapi malam Grand Final Miss Grand Indonesia 2018.

“Para finalis sudah dipersiapkan dengan matang menghadapi momen terbesar dalam rangkaian karantina Miss Grand Indonesia 2018 ini. Saya yakin para finalis ini sudah sangat siap wawasan dan mentalnya membuktikan diri menjadi yang terbaik di ajang ini,” jelas Dikna di JHCC, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7).

Dalam sambutannya Dikna Faradiba juga menambahkan bahwa pemenang akan mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit apartemen dari Loftville dan mahkota istimewa seharga Rp3 Miliar.

Selain itu, malam.Grand Final Miss Grand Indonesia ini turut dihadiri pula oleh pemilik lisensi Miss Grand International Nawat Itsaragrisil, Miss Grand International 2016 Ariska Putri Pertiwi, Miss Grand International 2015 Claire Elizabeth Parker, dan Miss Grand International 2017 Maria Jose Lora.

Kegiatan Miss Grand Indonesia 2018 ini didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan Kementerian Sosial Republik Indonesia.(mg7/jpnn)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top