HUKRIM

Polisi Masih Selidiki Tewasnya Dua Warga Di Kota Ambon

RakyatMaluku.com – SATUAN Reserse Kriminal Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, masih menyelidki tewasnya dua warga Kota Ambon, Jefri Suarlebit (50), warga Kelurahan Lateri RT 005/RW 004, dan temuan janin bayi perempuan pantai Kelurahan Benteng beberapa waktu lalu.

“Untuk kasus penemuan mayat di Kelurahan Lateri RT 005/RW 004, Kecamatan Baguala dengan korban Jefri Suarlembit, dan temuan bayi di Pantai Benteng, penyelidikan masih terus berjalan hingga saat ini,” kata Kasat Reskrim AKP R.E Adikusuma kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat, 20 Juli.

Khusus buat Jefri Jefri Sualembit, yang ditemukan tewas di dekat Dealer Hino, pada, Sabtu, 30 Juni, pihaknya mengalami kendala ketika melakukan olah TKP. Kesulitan inilah membuat polisi belum bisa mengetahui penyebab kematian. Termasuk temuan bayi berusia antara 6-7 bulan.

“Untuk proses penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat Almarhum Jefri Sualembit, Polisi masih sedikit mengalami kesulitan dalam mengungkapkan motif kematian dari Almarhum. Pasalnya dari beberapa keterangan dari warga sekitar, korban sendiri yang hidup di rumahnya di Lateri jarang keluar rumah, dan terakhir baru diketahui informasi, Almarhum ditemukan tidak bernyawa di samping Dealer Mobil Hino.  Sementara penemuan mayat bayi, warga yang dimintai keterangan, tidak ada satupun tahu siapa pelakunya,” terang Kasat. (AAN)

------ ======================

Berita Populer

To Top