Berita Utama

Ramly: Dia Yang Mulai, Dia Yang Menangisi

Ramly Umasugi

RakyatMaluku.com – MENANGGAPI laporan yang dilaya­ngkan tim kuasa hukum Wakil Bupati Buru Amustafa Besan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Bupati Buru Ramly Umasugi yang dikonfirmasi mengatakan itu adalah sebuah langkah yang keliru dan kekanak-kanakan.

“Lagu bilang, dia yang memulai dan dia yang manangisi,” ujar Ramly, ke­pada pers, tadi malam. Menurut Ramly seharusnya jika ada hal-hal yang tidak sesuai harus dikoordinasikan dengan dirinya selaku bupati.

“Saya ini bupati, kalau ada hal-hal yang tidak sesuai harus dikoordinasikan dengan saya, jangan teriak kesana-kemari,” tandas Ramly.

Ramly menambahkan rekaman yang sudah beredar di masyarakat yakni ada yang sudah berambisi menjadi bupati dalam waktu dekat.

“SKPD itu semua sudah tidak mau ke dia lagi (wakil bupati) bahkan mereka sendiri sudah benci. Diantaranya setiap kali dia mau berangkat SKPD diminta uang jalan juga, padahal SKPD juga susah,” tandas Ramly.

Yang kedua lanjut Ramly, dengan SKPD dianggap seperti musuh semua, kerjanya hanya mengancam SKPD setiap saat. “Ini pemerintahan bagaimana ini,” tegas Ramly.

Saat ditanyai langkah selanjutnya untuk mengatasi persoalan antara dirinya dengan wakil bupati, Ramly mengatakan pada prinsipnya dirinya tetap bekerja menurut ketentuan.

“Kalau dia (Amus Besan) merasa sebagai wakil bupati dan datang ke saya yang silahkan. Bukan di luar dia membuat pertemuan-pertemuan dan mengatakan tidak lama menjadi bupati, inikan gila,” tandas Ramly. (RM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top