Probis

Hotel Santika Ambon Dan Unit Kompas Gramedia Gelar Syukuran

Usai menggelar syukuran karyawan Hotel Santika Premiere Ambon bersama unit-unit Kompas Gramedia berpose bersama, Jumat, 25 Januari 2019. (IST)

HOTEL Santika Premiere Ambon bersama unit-unit Kompas Gramedia lainnya mengadakan syukuran yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Ambon, Jumat, 25 Januari 2019.

Menurut Human Resource Manager Hotel Santika Premiere Ambon sekaligus ketua panitia, Aldo Soumokil, acara tersebut dilakukan rutin setiap tahunnya dalam rangka meningkatkan keakraban sesama karyawan/karyawati antar unit-unit yang tergabung dalam Grup Kompas Gramedia diawal tahun 2019,

”Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk mensyukuri segala pencapaian yang telah terlaksana. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kekompakan antar karyawan/karyawati,” kata Aldo, via rilis yang diterima koran ini, tadi malam.

Dijelaskan, dalam acara syukuran tersebut selain pemotongan tumpeng juga ada games seru, dan dimeriahkan oleh bintang dari tiap unit yang menyumbangkan lagu untuk dinilai oleh seluruh karyawan/karyawati yang hadir. Acara ini juga ada hadiah menarik serta doorprize yang akan diundi.

“Jadi, kegiatan yang dihadiri dari perwakilan-perwakilan dari tiap-tiap unit, yakni Kompas TV, Gramedia, Amaris Hotel Ambon & Hotel Santika Premiere Ambon, ini juga sebagai wadah untuk pengenalan karyawan/karyawati antar sesama unit-unit yang tergabung dalam Grup Kompas Gramedia. Sehingga diharapkan dengan adanya acara ini, Grup Kompas Gramedia selalu bersatu. (RIO)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top