Hukrim

Djasman : Tidak Ada Pegawai Pelni Ambon Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Djasman, Plt. Kepala Pelni Cabang Ambon

PELAKSANA  Tugas (Plt) Kepala Pelni Cabang Ambon, Djasman, membantah tegas bahwa tidak ada pegawai honorernya yang tertangkap oleh Polisi dalam kasus sabu-sabu pada Senin 28 Januari 2019 sekitar pukul 16:30 WIT kemarin.

“Tidak benar itu. Kedua nama yakni AWT dan AA itu tidak ada di Pelni. Tadi kami apel seluruh pegawai utuh tanpa kurang satupun,” tegas Djasman, Selasa 29 Januari.

Menurutnya dari penyebutan honorer saja sudah salah. Sebab, yang ada di Pelni adalah tenaga Out Sourching.

Dia berharap, sekecil apapun dugaan informasi harus diklarifikasi kepada pihak terkait sehingga informasih yang disuguhkan tidak merugikan pihak lain.

“Kami berharap jika ada informasi berkaitan dengan satu lembaga atau instansi alangkah lebih baik dilakukan cek dan ricek kebenarannya sebelum dipublis ke publik,” harap Djasman.

Sebelumnya pada pemberitaan rakyatmaluku.com disebutkan bahwa dua pegawai honorer Pelni Ambon ditangkap terkait menjual narkoba jenis  sabu. Seharusnya yang benar adalah dua pegawai honorer Pelindo Ambon yang ditangkap. 

Atas kekeliruan ini, redaksi rakyatmaluku.com meminta maaf kepada Pelni Ambon yang merasa dirugikan atas pemberitaan sebelumnya, sekaligus telah mengklarifiksi berita sebelumnya. (RM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top