Entertainment

MARION JOLA Buat Siswa SMA 3 Ambon Histeris

MARION JOLA

ARTIS jebolan Indonesian Idol, Marion Jola, membuat histeris siswa SMA Negeri 3 Ambon, Sabtu 26 Januari 2019,  saat tampil pada acara Langit Musik Goes to School  yang menggelar acara ini di dua daerah yakni  Jember, dan Kota Ambon. 

Dimana setiap kota, telah mengusulkan masing-masing 6 sekolah terbaik untuk mengikuti program ini dan di Ambon, SMA 3 yang terpilih. 

Pantauan Rakyat Maluku, saat tampil di SMA 3 Ambon,   Marion Jola membawakan  beberapa lagu Hits tanah air salah satunya  Kangen, dan lagu asal Papua yang ngehits Karna Su sayang. 

Bukan itu saja 2 Single miliknya yang lagi hits, yakni Jangan dan So in Love juga membuat pelajar di SMA 3 ikut larut menikmati keseksian artis asal Kupang itu.

Langit Musik sendiri memberikan apreasiasi kepada SMAN 3 Ambon dengan mendatangkan Marion Jola, pendatang baru di blantika music Indonesia.

Apresiasi ini merupakan hasil program dari Langit Musik Goes to School yang telah berlangsung sejak November – Desember 2018.

Menurut Manager Digital Music Business Development Telkomsel, Agung Priyanto Dwi Nugroho, Langit Musik adalah layanan musik Telkomsel yang bekerjasama dengan PT.MelOn Indonesia, yang menawarkan cara baru download dan streaming lagu secara legal dan tanpa batas melalu PC dan handphone.

Dengan mengaktifkan Langit Musik, lanjut Nugroho, pelanggan bisa bebas melakukan streaming dan download seluruh lagu di katalog dengan koleksi lebih dari 6 juta lagu local dan internasional. 

“Langit Musik mendatangkan Marion Jola ke SMA Negeri  3 Ambon karena unggul dari lima sekolah lainnya, dengan perolehan poin terbanyak. Program ini sebagai upaya mendekatkan Langit Musik kepada kaum millenial khususnya di kalangan pelajar dan membangun ekosistem digital,” ungkapnya.

Dikatakannya, Langit Musik hadir dengan tampilan baru dan pelanggan dapat menikmati streaming semua lagu, membuat playlist favorit dan share lagu ke sahabat dan bebas kuota data. Layanan ini terditi dari dua membership yakni Freemium dan Premium (Mingguan Rp 6.600 dan Bulanan Rp 22.000,)

Selain layanan digital Langit Musik, Telkomsel juga memiliki layanan Nada Sambung Pribadi (NSP). Untuk para fans Marion Jola. Biar nada sambungnya makin seru, dapat mengaktifkan NSP lagu JANGAN dengan kode  MJLRJ atau lagu So in Love dengan kode  MJLJO ke 1212 (tarif Rp 3.850/7 hari).

“Kami berharap, dengan datangnya Marion Jola bersama LangitMusik di SMAN 3 Ambon dapat menghibur para pelajar dan guru serta lebih loyal terhadap produk-produk Telkomsel khususnya LangitMusik,” tandas Agung. (RM/RIO)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top