Daerah

Pembunuhan Sadis Di Bursel, Tiga Tewas, Satu Balita

Ilustrasi

PEMBUNUHAN sadis terjadi Sabtu 2 Februari 2019, sekira pukul 18.30 WIT,  di Desa Waelikut, Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) yang menewaskan tiga warga setempat.

Yakni  Fauzan Pontororeng (7)  meninggal dunia  karena  mengalami Luka Potong di bagian wajah, Irma Seleky (37) alami luka potong pada bagian leher, dan seorang balita (1)  meninggal dunia  mengalami luka potong pada bagian punggung belakang.

Dari informasi yang diperoleh rakyatmaluku.com,   Kepala Pemuda Desa Waelikut, Darwis, bahwa sekitar pukul 18.30 WIT mendengar teriakan masyarakat yang melihat korban pertama Fauzan Pontororeng yang kemudian yang bersangkutan melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Waelikut. 

Mendapat laporan tersebut, kepala Desa Waelikut langsung melaporkan kejadian kepada pihak Polsek Waesama.

Pada saat kejadian penemuan korban, Fauzan Pontororeng, beberapa masyarakat merasa curiga karena melihat bercak darah yang mengarah ke rumah Almarhum Alim Nurlatu, kemudian masyarakat datang di rumah Almarhum Alim Nurlatu dan melempari rumah dengan Batu.

Pada saat  itu didapati ke dua korban korban lain atas nama Irma Seleky dan 1 Balita. 

Menurut keterangan warga bahwa pada saat masyarakat melempari rumah sempat terlihat bayangan pelaku yang melarikan diri lewat pintu belakang rumah dan langsung masuk ke arah hutan.

Berdasar Hasil olah TKP sementara oleh pihak  Kepolisian bahwa kemungkinan pelaku setelah melakukan pembunuhan pertama  di rumah Almarhum Alim Nurlatu terhadap kedua korban a.n. Irma Seleky dan 1 Balita (belum diketahui identitas) lalu pelaku keluar rumah dan mendapati korban atas mama Fauzan Pontororeng yang sedang duduk di kursi teras rumahnya yang berjarak kurang lebih 10 meter. 

Kemungkinan  pelaku merasa takut kalau korban telah melihat pelaku keluar dari rumah sehingga pelaku langsung menebas korban pada bagian wajah hingga meninggal di tempat.

Pada saat kejadian pembunuhan korban Fauzan Pontororeng,  disekitar korban saat itu sepi dan korban sedang sendirian di rumah karena kedua orang tua korban masih berada di Namlea.

Hingga berita ini diturunkan pelaku yang belum diketahui identitasnya belum ditemukan dan diduga masih bersembunyi di dalam hutan.

Aparat keamanan dari Koramil Wamsisi, Polsek Namrole dan Anggota Brumob serta masyarakat masih berjaga-jaga disekitar TKP. (RM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top