Berita Utama

Seleksi Calon Anggota KPU Maluku, Ulang Atau Lanjut ? Diputuskan Hari ini

Pelantikan Timsel calon anggota KPU Maluku yang baru, oleh Ketua KPU RI, Arif Budiman, di kantor KPU RI, Jumat malam 8 Februari 2019.

POLEMIK soal seleksi calon anggota KPU Maluku yang sebelumnya  ‘bermasalah’ mulai memasuki babak baru dengan dilantiknya Tim Seleksi (Timsel) anggota KPU Maluku yang baru, oleh Ketua KPU RI, Arif Budiman, di kantor KPU RI, Jumat malam  8 Februari 2019, pukul 22.00 WIT.

Apakah seleksi calon anggota KPU Maluku akan diulang atau lanjut, Sabtu 9 Februari 2019, hari ini baru diputuskan.

“Hari ini (Sabtu 9 Februari 2019) kita akan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek), mungkin nanti ada pengarahan apalah seleksi calon anggota KPU Maluku ulang atau lanjut,” ujar anggota Timsel Calon Anggota KPU Maluku yang baru dilantik, Stevin Melay, kepada rakyatmaluku.com, Sabtu 9 Februari 2019.

Untuk diketahui Timsel baru  calon anggota KPU Maluku ini dikomandoi Amir Kotaromalus sebagai ketua, sekretaris Reny  Heronia Nendisa, anggota Stevin Melay, Djufri Raya Pattilouw dan La Ode Angga. 

Saat pelantikan Ketua KPU RI Arief Budiman berpesan agar mereka (Timsel) bekerja sesuai aturan memegang prinsip sehingga melahirkan calon komisioner yang berintegritas. (RM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top