Ambonesia

Tabrakan Di Lateri Akibat Pengemudinya Asik Melihat Bulan

Dua kendaraan yang tabrakan di Jalan Wolter Mongonsidi, Kelurahan Lateri, Kecamatan Baguala, Senin, 11 Februari 2019. (IST)

MOBIL Toyota Harrier bernomor polisi DE 1567 AG terbalik dan menimpa sepeda motor di Jalan Wolter Mongonsidi, Kelurahan Lateri, Kecamatan Baguala, Senin, 11 Februari 2019, sekira  pukul 20.30 WIT.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden  itu, tapi kerugian tersebut  ditaksir puluhan juta rupiah.

Kabar yang diperoleh rakyatmaluku.com,  Harrier La Sulaiman (30), pengemudi mobil Toyota Harrier, awalnya melaju dari arah Passo menuju  ke rumahnya di kawasan Silale, Kecamatan Nusaniwe. 

Dalam perjalanan,  tepat di Lateri, La Sulaiman, mengaku terkagum melihat keindahan bulan di langit, sehingga tak sadar mobil yang dikendarainya mulai tak terkontrol dan   menyenggol pipi kanan mobil Isuzu kemudian langsung terbalik menimpa Yamaha Mio bernomor polisi DE 2101 NP, yang ada dibelakangnya. 

Beruntung pengendara Mio, Edwin Tiouporing (21) selamat dari musibah itu.

Selain motor Mio yang mengalami rusak parah,  mobil Toyota jenis Harrier jua mengalami kerusakan pada bagian  atas mobil , kaca depan, kaca samping kiri dan kanan pecah serta bemper depan penyok.

Sedangkan Isuzu  Panther alami penyok di pipi  kanan. Kabarnya tabrakan ini  telah diselesaikan secara kekeluargaan, sehingga tidak berakhir dengan proses hukum.  (AAN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top