Hukrim

Tabrakan Di Poka, 3 Luka, 1 Kritis

Iptu Fiat Ari Suhada

KECELAKAAN lalu lintas terjadi   di Desa Poka (Depok), Kecamatan Teluk Ambon,  tepatnya di depan Cafe Buritan, yakni tabrakan sepeda motor  antara  Yamaha Jupiter Z DE 2243 LS dengan motor Bajaj Fulsan DE 5119 AM, Kamis, 31 Januari 2019, mengakibatkan 4 warga luka-luka, satu diantaranya kritis. 

Para korban diantaranya Marco Lelapari (21) mengalami luka lecet di tangan kanan, sedangkan Fredy Siwabessy (21) luka lecet di kedua tangannya. Keduanya adalah mahasiswa Universitas Pattimura Ambon. 

Sementara Christian Lumaelan, pegawai honorer kantor Perikanan  Amon kondisinya kritis. 

Dua orang lainnya yakni yang boncengan dengan Cristian, yaitu Daniel (22), dan Novelino Jerry Haulussy, (20) Tahun. Daniel hanya alami luka lecet.  Untuk Novelino, tidak cedera sedikit pun.

Kasat Lalu Lintas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Iptu Fiat Ari Suhada, mengatakan peristiwa itu berawal ketika motor merek jupiter  melaju dari arah perempatan Jembatan Merah Putih  (JMP) menuju Tugu Leimena. Sementara motor Bajaj Fulsan dari arah belakang.

Tepat di tempat depan Kafe Buritan,  motor Bajaj Fulsan menabrak belakang motor Jupiter. Tabrakan itu menyebabkan para pengendara dan boncengan mereka terjatuh. 

“Akibat dari kejadian tersebut sehingga pengendara Bajaj Fusan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan medis,” katanya kepada Rakyat Maluku.

Kasus kecelakaan lalu lintas yang ditangani penyidik unit Kecelakaan Satlantas Polres Ambon itu masih dalam penyelidikan.

“Olah TKP sudah dilakukan. Kedua kendaraan sudah diamankan. Kasus ini masih dalam lidik,” tandasnya. (AAN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top