Hukrim

Tabrakan Sepeda Motor Di Passo, Satu Pengendara Patah Tulang

Ilustrasi

TABRAKAN antara dua sepeda motor terjadi di atas Jalan Pasar Minggu Desa Passo Kecamatan Baguala Kota Ambon, Senin malam  18 Februari 2019, sekira pukul 22.10 WIT,  mengakibatkan satu pengendara mengalami patah tulang  pada paha bagian kanan.

Dari info yang diperoleh rakyatmaluku.com tabrakan yang nyaris merenggut nyawa itu bermula saat Alva B Hattu (25)  yang mengandarai yamaha Fino  DE 2135 NH berboncengan dengan temannya Milka Salamor (23) melaju dari  arah Waitatiri hendak menuju ke  Desa Passo.

Setibanya  di TKP, Alva, hendak merubah arah balik kembali ke arah Waitatiri tanpa memperhatikan kendaraan yang berada di belakangnya.

Tiba-tiba  melaju dari arah yang sama pengendara Suzuki Satria yang dikemudian Jhony Izaak  Manue (22)  yang sudah di pengaruhi minuman beralkohol sehingga kendaraan yang dikemudikan tidak terkontrol sehingga  tidak bisa menghindar,  dan langsung menabrak  motor milik Alva.

Akibatnya keduanya terpental ke jalan raya, dan berakibat Alva mengalami luka-luka patah kaki kanan bagian paha. Sedangkan temannya Milka mengalami luka-luka. Sedangkan penabrak Jhony juga mengalami luka-luka .

Ketiganya dilarikan ke Rumah Sakit, Otto Quyk, di Desa Passo, Kota Ambon Untuk mendapatkan perawatan. (AAN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top