Berita Utama

Kapolres Ambon Minta 3 Pilar Kamtibmas Sinergi Sukseskan Pemilu

Foto bersama usai deklarasi damai

PADA  17 April 2019 mendatang pesta demokrasi Indonesia dilangsungkan. Rakyat akan memilih anggota legislatif yang  baru, baik DPRD kabupaten/kota, provinsi, DPR, DPD RI serta Presiden RI.

Agar Pemilu berjalan aman dan lancar, perlu sinergitas samua orang. Sehingga, Pemilu betul-betul berjalan sesuai keinginan bersama. 

“Para Kapolsek,  Camat, Danramil, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, bersama-sama  bersinergi untuk mensuseskan Pemilu Tahun 2019 dengan aman dan damai,” kata Kapolres Pulau Ambon dan Pp Lease, AKBP Sutrisno Hady Santoso, saat membuka acara Forum Silaturahmi Kamtibmas, Rabu, 13 Maret 2019.

Menurutnya, proses Pemilu sudah mulai berjalan.  Penyaluran Logistik pun sementara dilaksanakan.  Karenanya,  menyukseskan pesta rakyat ini, perlu dilakukan pengamanan ketat.

“Kita perlu persiapan pengamanan dan pengawalan kotak suara  Pilpres  2019. Apalagi logistik Pemilu seperti surat suara sudah tiba di Ambon dari Makassar,” ujarnya. 

Ia menyampaikan bahwa, suskes dan tidaknya pelaksanaan Pemilu, TNI, Polri dan para camat, diminta mengajak warga untuk tidak terprovokasi dengan berita-berita bohong.

“Agar 3 pilar Kamtibmas ajak  masyarakat untuk jangan mudah terprovokasi  dengan penyeberan berita hoax dari media sosial dan dunia nyata menjelang Pemilu 2019,” pungkas Kapolres. (AAN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top