Hukrim

Karyawati Ambon City Center Ditemukan Tewas Di Kamar Kos

Ilustrasi

NABILA  (25),  ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di di Puncak Wara, RT 007/RW 19, Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau, Jumat, 8 Maret 2018.

Jenazah karwayan Ambon City Center (ACC) ini sementara berada di Kamar Mayat Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum.

Penyebab kematian wanita 25 tahun ini belum diketahui, ada yang bilang karena keracunan obat, ada juga desas desus kalau dia diduga dibunuh.

Informasi dihimpun RakyatMaluku.com di lokasi kejadian. Sebelum tewas, korban sekitar pukul 03.30 WIT dini hari, sempat dilarikan di Rumah Sakit Tentara (RST) lantaran mulutnya keluar busa usai meminum obat Parameks.

Namun, entah kenapa dia dikembalikan ke kamar kosnya di Jalan Waihakila, Puncak Wara.

Ketua RT Fadli kepada media ini di RS Bhayangkara mengatakan bahwa dia mengetahui warganya meninggal dunia dari anaknya.

“Anak saya yang sampaikan kepada istri saya dan saya baru diberitahu siang tadi. Saya cek ternyata korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara pantauan di RS Bhayangkara, suami korban dibawa ke Polres Pulau Ambon dan Pp Lease untuk dimintai keterangan.  ZA (31) dibawa pakai mobil patroli dari milik Polda Maluku itu. 

Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Julkisno Kaisupy yang dikonfirmasi soal peristiwa ini mengatakan dirinya belum tahu. “Nanti saya cek ya,” (AAN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top