Daerah

Pensiunan Polri Di Tual Ditemukan Tak Bernyawa Di Pantai

Jasad pensiunan Polri yang diangkut dari tepian pantai.

PENSIUNAN Polri di Kota Tual, Matheus Lewnupun,  Selasa  12 Maret 2019 Pukul 10.00 WIT  ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa  di area Pantai Pertamina Belakang Pasar Ikan Jalan Baldu Wahadat Kelurahan Masrum, Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual.

Jasad pensiunan Polri ini ditemukan pertama kali oleh  Sabar Elwuar , seorang anggota Satpol PP yang saat itu sedang bertugas di terminal Pasar Dullah.

Saat itu dia pergi ke pantai belakang pasar ikan dengan maksud untuk buang air besar.  Tiba  di pantai dia  melihat ada seseorang yang terbaring di bibir pantai dengan posisi terlungkup sehingga dia  langsung  ke terminal Pasar Dullah dan melaporkan apa yang dilihatnya kepada rekan-nya Pol PP dan 2 anggota Polres Malra yang kebetulan berada di pasar.

Setelah itu   mereka langsung ke TKP, dan saat tiba mendekati tubuh yang terbaring di bibir pantai, saat di cek kondisinya ternyata sudah tak bernyawa. Jasad korban kemudian diangkat dan polisi langsung melakukan olah TKP.

Sementara itu dari keterangan  istri korban Ibu Lili Laipiopa/Lewnupun suaminya itu pada Senin 11 Maret 2019 pukul 11.15 WIT berpamitan ke istrinya dengan tujuan mau mencari ikan ke laut dengan membawa sepasang alat untuk memanah ika, satu buah kaca molo dan satu buah alat memanah.

Dan dari apa yang disampaikan istri korban bahwa korban memiliki riwayat penyakit strock ringan. (RM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top