NEWS UPDATE

Ar Rahmah Ambon Dan Barokah Madinah Luncurkan Umrah Plus

CEO Ar Rahmah Ambon Habib Rifqi Bin Idrus Alhamid, S.Kom (kiri) bersama CEO Barokah Madinah KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc, saat berada di Belanda dalam lawatannya ke beberapa negara di Eropa.

TRAVEL penyelenggara perjalanan umrah dan haji khusus AR RAHMAH AMBON WISATA dan Barokah Madinah di bawah bendera PT Azza Barokah Madinah, Jakarta, meluncurkan produk unggulan terbaru yang diberi titel “Umrah Plus Lima”.

“Produk baru ini dicetuskan dalam rapat kerja nasional (Rakernas) ke-3 AR RAHMAH AMBON dan Barokah Madinah Travel, yang berlangsung 29 April – 1 Mei 2019 di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Jakarta,” ujar CEO Ar Rahmah Ambon Habib Rifqi Bin Idrus Alhamid, S.Kom, yang juga Komisaris Azza Barokah itu, kemarin.

Pada kesempatan Rakernas itu, ikut hadir CEO Barokah Madinah KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc, sekaligus sebagai peserta Rakernas III 2019 di Pulau Tidung – Kepulauan Seribu Jakarta tersebut.

Untuk diketahui, Rakernas III yang dibuka CEO Barokah Madinah KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc ini diikuti perwakilan kabupaten/kota-provinsi seluruh Indonesia. Hadir pula perwakilan dari Cheria Tour, Jakarta, dan empat staf ahli Cheria Holiday. Mereka akan mendukung Barokah Madinah dalam program promosi paket Umrah Plus 5 Iniquities.

Menurut Habib Rifqi, untuk Program Umrah Plus Lima ini akan diberangkatkan bulan Oktober 2019 mendatang. “Kini, masih tersedia 80 kursi. Jadi, bila ada jamaah yang ingin ikut Program Umrah Plus Lima ini masih tersedia kursi yang kosong,” ujarnya.

Program Umrah Plus Lima ini termasuk program tambahan. “Jadi, selain tempat-tempat ziarah yang biasa dilakukan kali ini ada tambahan paket kunjungan di beberapa tempat bersejarah yang dulu pernah Nabi Muhammad berdakwah. Juga beberapa lokasi bersejarah,” ujarnya.

Untuk diketahui, Umrah Plus Lima ini merupakan rancangan dan inovasi terbaru tim kreatif produk layanan Barokah Madinah. Umrah Plus Lima akan dilaksanakan pada musim umrah mendatang atau tahun 1441 Hijriah (2019/2020), yang mulai bergulir sekitar September dan Oktober 2019.

Paket Umrah Plus Lima juga akan dipasarkan secara meluas kepada kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH) di seluruh Indonesia, selain dipasarkan ke pengelola travel umrah di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Di Rakernas III Barokah Madinah sukses pula melepas sebanyak 2.015 seat empat maskapai internasional (Qatar, Oman, Garuda Indonesia, Saudia Airlines) untuk paket wisata muslim dan umrah, yang semuanya diborong oleh perwakilan Barokah Madinah di seluruh Indonesia.

“Setelah, sebelumnya Barokah Madinah sukses menggelar Rakernas I di Padang (Sumbar), Rakernas II di Cappadocia (Turki), maka pada Rakernas IV tahun depan dijadwalkan akan berlangsung di Kota Ambon, Maluku,” ujar Habib Rifqi.

Apa Itu Umrah Plus Lima?

Berikut ini adalah lima konten dalam Umrah Plus Lima persembahan terbaru travel Barokah Madinah.

Pertama, jamaah dapat merasakan umrah dengan dua kali shalat Jumat (di Masjidil Haram-Mekah dan Nabawi-Madinah) yang mana pahala ibadah shalat fardhu ini dilipatgandakan hingga 100 ribu kali lipat.

Kedua, jamaah dapat menyaksikan langsung dengan mengunjungi lokasi kota masa silam yang dibinasakan oleh Allah, yaitu Madain Saleh, yang lokasinya sekitar 450 Km di utara Kota Madinah.

Ketiga, jamaah dapat melaksanakan ziarah langsung ke lokasi Perang Badar dan Perang Khaibar, yaitu suatu peperangan akbar dalam sejarah Islam, yang mana pasukan muslim pimpinan Rasulullah memperoleh kemenangan secara gemilang.

Keempat, jamaah akan diajak berziarah ke Kota Thaif (di selatan Mekah) untuk melihat masjid/lokasi dakwah Nabi Muhammad namun diusir dalam menyampaikan risalah Islam kepada tiga tokoh Bani Tsaqif. Selepas itu jamaah diajak berlatih menunggang kuda, serta pulangnya dapat umrah dengan miqat di Qurnul Manazil, yaitu umrah ketiga bagi yang mau melaksanakan.

Kelima, jamaah dapat menginap gratis (double/sekamar berdua) di hotel bintang empat di Kota Muscat, Kesultanan Oman, dengan jamuan tiga kali makan (pagi-siang-malam) serta menikmati jalan-jalan dalam program city tour di Muscat.(AD)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top