Daerah

Tukang Pijat Di Masohi Ditemukan Tewas

WARGA  Kelurahan Namaelo, Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, dihebohkan dengan temuan jasad tak bernyawa, Jumat, 10 Mei 2019,  pagi

Korban diketahui bernama Farida Sari Faraknimela (62), berprofesi sebagai  tukang pijat ini ditemukan dalam kamar kosnya.  Nenek Farida ditemukan  dalam keadaan telanjang dan dalam posisi terlentang oleh pemilik kos, Fat Sopalatu (53).

Kabar diterima RakyatMaluku.com bahwa, Jumat pagi itu, Miranda, tetangga korban hendak berangkat ke kantor. Ketika menyalakan sepeda motor, tiba-tiba ia mencium bau busuk, dan melihat lalat banyak mengurungi kamar tukang pijat itu.

Melihat lalat sertai  bauh busuk menyengat, Miranda pun memanggil pemilk kos dan mengatakan kalau ada bauh busuk di kamar korban.

Fat Sopalatu dan warga RT 018 pun masuk memeriksa kamar korban.  Dalam kamar, ternyata Farida Sari Faraknimela sudah tak bernyawa. 

Nenek 62 tahun ini terbaring kaku di atas tempat tidur tanpa sehelai benangpun. Jasadnya kemudian dibawa ke RSU Masohi untuk divisum. Sampai berita ini naik, belum ada konfirmasi dari pihak berwajib.  (AAN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top