HUKRIM

Iwan Membunuh Istrinya Di Pasar Mardika

Aparat kepolisian yang tiba di TKP mengangkat tubuh korban

WARGA yang sedang beraktifitas di kawasan Pasar Mardika, tepatnya di lorong pisang samping Bank Artha Graha, Minggu 30 Juni 2019, sekira pukul 16.00 WIT dibuat kaget dengan tewasnya seorang wanita yang diketahui berinisial SS alias Nona dengan tusukan benda tajam diperutnya sehingga membuat usus perut wanita itu terlihat.

Dari informasi yang diperoleh RakyatMaluku.com di sekitar TKP menyebutkan pelaku penikaman Nona hingga tewas  tak lain adalah suaminya sendiri berinisial RT alias Iwan.

Usai menghabisi istrinya itu, Iwan langsung melarikan diri dan hingga berita ini naik cetak masih dikejar aparat kepolisian.

Kabarnya sebelum Nona tewas ditikam suaminya itu sejumlah saksi di TKP melihat terjadi cekcok antara suami istri itu.

“Setelah menikam istri, pelaku membawa anaknya untuk dititipkan kepada warga setempat lalu kemudian melarikan diri,” kata salah satu warga di tempat kejadian perkara.

Warga yang enggan namanya diberitakan itu menjelaskan, usai melihat Nona yang telah tewas dengan usus yang keluar dari perutnya, warga kemudian melaporkan peristiwa itu kepada aparat keamanan.

“Korban sudah tergeletak dengan kondisi usus keluar. Kami pun diminta untuk menghubungi petugas Polisi Pamong Prajabdan polisi yang bertugas di gedung putih Pasar Mardika,” jelas warga itu.

Beberapa saat kemudian aparat keamanan tiba di TKP dan langsung membawa tubuh korban ke  Rumah Sakit Bhayangkara Tantui. Sedangkan pelaku yang tak lain adalah suaminya sendiri, masih dikejar aparat keamanan. (AAN)

------ ======================

Berita Populer

To Top