AMBONESIA

Personel Polsek Baguala Bersihkan Masjid Nurul Islah Passo

MASJID Nurul Islah di Jalan Laksda Leo Wattimena, Desa Passo, dibersihkan sejumlah personel Polsek Baguala.

MASJID Nurul Islah yang terletak  di Jalan Laksda Leo Wattimena, Desa Passo, dibersihkan sejumlah personel Polsek Baguala dan warga yang bermukim di sekitar lokasi Masjid, Senin 25 Juni 2019.

Kapolsek Baguala AKP Thomas Siahaya, mengatakan, pihaknya tidak saja ditugaskan untuk menjaga dan memelihara keamanan, tapi kepedulian lingkungan-pun menjadi perhatian Polsek Baguala.

“Kita tidak sendiri dalam melalukan pembersihan ini tapi bersama-sama masyarakat yang berada di sekitar Masjid Nurul Islah,” ungkap Kapolsek kepada RakyatMaluku.com.

Dikatakan kepedulian dirinya bersama anggota, sesuai dengan pedoman hidup Polri, yaitu Tribrata, sekalian ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73.

“Poin pertama yang tertuang dalam Tribrata itu, berbakti kepada nusa dan dangsa dengan penuh ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Poin inilah yang kami jewantahkan dengan cara membersihkan  tempat ibadah,” ujar Kapolsek.

Menurutnya jika Masjid bersih, warga muslim yang melaksanakan ibadah dapat merasa nyaman.

“Tempat ibadah kalau bersih orang-orang yang melaksanakan ibadah juga merasa nyaman. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh tanggal 1 Juli,” tegas  mantan Kepala Bagian Perencanaan Polres Kepulauan Taninbar itu. (AAN)

------ ======================

Berita Populer

To Top