Liputan Khusus Haji 2019

Lepas JCH Ambon, Latuheru Pesan Jaga Kesehatan Fisik

Jamaah Calon Haji (JCH) berjabat tangan dengan tamu undangan usai acara pelepasan JCH Kota Ambon Tahun 2019 di Gedung Ashari, Al-Fatah, Selasa 9 Juli 2019.

SEKRETARIS Kota Ambon,  A.G. Latuheru, mengharapkan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Ambon untuk selalu menjaga kesehatan fisik selama menjalankan ibadah haji di tanah suci.

Harapan ini disampaikan Latuheru, saat melepas JCH Kota Ambon bertempat di gedung Ashari Alfatah, Selasa 9 Juli 2019.

“Harus perbannyak minum air putih dan makan makanan yang bergizi, karena di Mekah dan Madinah cuacanya tidak menentu,”  ujar Latuheru.

Mewakili Pemerintah Kota Ambon, Latuheru, juga berharap agar semua JCH dapat melaksanakan ibadah haji sesuai dengan tuntunan dan hanya berharap keridhaan Allah SWT.

“Juga kepada JCH agar selalu menghormati dan menataati peraturan perundang-undangan mengenai haji yang berlaku. Sehingga saya berharap semua JCH Mauku khususnya asal Kota Ambon bisa menjadi tamu Allah yang baik,” tandas Latuheru, yang berharap JCH Kota Ambon selama menjalankan ibadah haji selalu tolong menolong dan menjaga kekompakan, keutuhan dan kebersamaan.

Sementara itu direncanakan acara pelepasan JCH Maluku akan dilaksanakan  Senin 15 Juli 2019 oleh Gubernur Maluku Murad Ismail di Asrama Haji Waiheru, sekaligus menandai beroperasinya asrama haji Maluku itu.  (RM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top