Berita Utama

Dua Bandar Narkoba Ditangkap Setelah Ngambil Kiriman Pakaian Di Belakang Soya

TIGA ORANG TERSANGKA KASUS NARKOBA DIHADIRKAN BERSAMA BARANG BUKTI SAAT PRESS RELEASE YANG DIGELAR DI KANTOR BNN PROVINSI MALUKU, KAMIS 1 AGUSTUS 2019.

BADAN Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku menangkap 2 pelaku  yang adalah bandar narkoba  jenis sabu.

Kedua bandar narkoba itu yakni PR alias E dan JM alias C yang adalah seorang seorang wanita.

Keduanya  ditangkap di depan  salah satu Kantor Jasa Pengiriman yang berada di Jalan Rijali, Belakang Soya, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Senin, 29 Juli 2019 lalu, sekira pukul 10.45 Wit.

“Mereka juga tekan diamankan bersama  barang bukti yakni sabu seberat 83,57 gram. Ada tiga paket narkoba ini dibungkus dalam pakaian,” kata, Pelaksana Harian (Plh) Kepala BNNP Maluku Beny Timisela, kepada wartawan di Kantor BNNP Maluku, Karang Panjang, Kecamatan Siriamau, Kamis 1 Agustus 2019.

Dijelaskan bahwa ditangkapnya pria dan wanita ini setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat kalau ada yang mau mengambil narkoba di JT.

“Informasi itu kami terima dan kami lakukan pengintaian kemudian ditangkap. Barang bukti ini dikirim dari Jakarta,” jelasnya.

Keduanya, tambah Timisela, telah ditetapkan sebagai tersangka. Dan sementara dalam pengembangan.

“Kami interogasi dan mereka akui. Mereka ini  bisa dihukum mati, bisa seumur hidup atau 20 tahun penjara,” tegas Timisela. (AAN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top