Berita Utama

Happy Kiddy MCM Balas Surat Terbuka Sang Dosen, Ini Klarifikasinya

Soal Anak Yang Nyaris Tewas Di Wahana Mandi Bola MCM

PEMBERITAAN RakyatMaluku.com perihal wahana permainan anak Happy Kiddy di Maluku City Mall (MCM), Tantui Ambon, yang nyaris merenggut nyawa salah seorang anak yang bermain di arena mandi bola, Minggu 11 Agustus 2019,  dan langsung viral setelah ditulis melalui surat terbuka Jusuf Nikolas Anamofa,  salah seorang dosen  melalui akun Facebook miliknya yang juga dikutip redaksi RakyatMaluku.com mendapat tanggapan dari, Bayu Kusumo Nugroho, Regional Operations Manager.

Dalam surat klarifikasinya yang ditandatangani Bayu Kusumo Nugroho, selaku Regional Operations Manager,  mengungkapkan kondisi anak tersebut saat kejadian ditemukan dalam kondisi lemas di wahana mandi bola dikarenakan anak tersebut belum makan dan sementara ditinggal oleh ibunya untuk membeli makanan.

Berikut isi surat klarifikasi pihak Happy Kiddy selengkapnya yang dikirim ke redaksi kami via email : rakyatmaluku@yahoo.com 

Tangerang, 12 Agustus 2019

Sehubungan dengan surat terbuka dari Bapak Jusuf Nikolas Anamofa pada tanggal 11 Agustus 2019, mengenai Surat Terbuka Kepada Pemilik / Pengelola Wahana Permaianan Anak Happy Kiddy di Maluku City Mall, Tantui Ambon, kami Manajemen Happy Kiddy mengucapkan terima kasih atas masukan kepada kami. Kami menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kurang tanggap karyawan kami dalam menghadapi situasi yang terjadi saat itu. Kami akan segera melakukan proses perbaikan dalam pelaksaan implementasi SOP di toko kami tersebut..

Mengenai kondisi anak pada saat kejadian, informasi yang kami dapat dari Ibu Lina (Ibu anak tersebut), kondisi anak dalam keadaan belum makan, dan saat di tinggal Ibu Lina untuk membeli makanan, si anak meminta badannya ditutupi dengan bola-bola di kolam bola. Pada saat ditemukan kondisi anak dalam keadaan lemas, kemudian  karyawan kami memberikan pertolongan pertama pada anak tersebut. Selanjutnya ibu Lina memberikan makanan pada anaknya dan setelah itu si anak kembali melanjutkan bermain di arena permainan kami. 

Demikianlah surat jawaban ini kami sampaikan, dan menjadi pembelajaran bagi kami dalam meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 Hormat kami, Bayu Kusumo Nugroho Regional Operations Manager, Email : bayu@happykiddyindonesia.com.  (RM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top