Hukrim

Mobil Dinas Milik Pemkot Ambon Tabrak Pohon, 2 Luka-Luka

SATU unit mobil dinas milik Pemerintah Kota Ambon menabrak pohon di Jalan Wolter Mongnsidi, Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Senin, 9 September 2019 sekira  pukul 01.00 Wit.

Mobil bernomor plat DE 1554 AM,dikendarai Meldrich Latuputy (28) mengalami rusak berat di bagian depan. Tidak ada korban jiwa di insiden itu, tapi 2 dari 8 penumpang mengalami luka robek di kepala dan dahi. Dua penumpang itu, Welem Latupputy (17), dan Yansen Wattimena (15)

Yang mengalami sakit akibat benturan, Mares Latuputty (23), Luis Ubary (21), Maikel Elwarin (17), Nenony Rahayaan l18), dan Marsel Ujaan (18).

“Mobil milik operasional Bagian Umum dan Perlengkapan Kota Ambon. Ini dari Tulehu mau ke Soya. Tapi di TKP, karena lajunya kendaraan sehingga pengemudi tak bisa mengendalikannya. Mobdis ini keluar jalur dan menabrak pohon petai,” ungkap Kapolsek Baguala AKP Thomas Siahaya kepada RakyatMaluku.com.

Akibat kecelakaan tunggal itu, mengakibatkan sopir dan penumpang dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

“Ada dua orang yang luka-luka. Yang lainnya mengalami rasa sakit di badan saja karena benturan. Dibawa ke RS Otto Kwik. Tabrakan ini saat sopir berpaling ke belakang, ketika sopir balik wajah ke depan, mobil sudah dekat dengan pohon. Jadi langsung tabrak,” jelasnya.

Anggotanya, tambah dia, sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Mobil masih berada di TKP karena mengalami rusak berat di bagian mesin.

“Kami sudah koordinasi dengan piket Unit Laka di Satuan Lalu Lintas Polres Ambon. Untuk penanganannya,” ucap dia. (AAN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top