Ambonesia

Persit Kodam Pattimura Ikuti Lomba Gerak Jalan Indah

PERSIT Kartika Chandra Kirana Kodam XVI/Pattimura khususnya yang tergabung dalam grup Waskita Ladies, atau ibu-ibu Denintel Kodam Pattimura, mengikuti lomba gerak jalan indah Amboina 2019, Sabtu, 14 September 2019.

Gerak jalan indah yang setiap tahunnya selalu diadakan itu, dalam rangka HUT Gereja Protestan Maluku (GPM) Ke – 83 Dan HUT Kota Ambon ke-444.

Pada tahun 2019 ini peserta yang ikut yakni  kategori anak 68 peserta,  remaja 35 peserta, dewasa putra 24 peserta, dewasa putri 25 peserta, dan dewasa campuran 41 peserta.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, mengatakan,  lomba gerak jalan indah Amboina 2019 merupakan momen yang setiap tahun dilakukan bersama GPM  dan Pemerintah Kota Ambon, dan dapat membuat para peserta untuk berinovasi, disiplin dan konsekwen dalam mengikuti kegiatan lomba.

“Atas nama Pemerintah Kota Ambon, kami sampaiakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas dukunganya maka kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” kata walikota dalam sambutannya  saat membuka lomba gerak jalan indah tahun 2019.

Walikota pada kesempatan tersebut menginginkan agar gerak jalan indah ini bisa mendatangkan daya tarik bagi pariwisata Kota Ambon.

“Semoga kegiatan ini dapat dinikmati oleh masyarakat kota Ambon serta dapat juga menambah daya tarik parawisata,” tandas walikota. (AAN)

------ ======================

Berita Populer

To Top