Hukrim

Polisi Ringkus Pemakai Narkoba Di BTN Kebun Cengkeh Ambon

DIREKTORAT Reserse Narkoba Polda Maluku menangkap seorang pemuda yang diduga memakai narkoba. Pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini, berinisial ST. Ia ditangkap, Kamis, 29 Agustus 2029 sekira pukul 06.00 Wit.

Informasi diperoleh RakyatMaluku.com, ST diamankan bersama barang bukti berupa narkoba kelas I jenis sabu di sebuah rumah yang dikontrakan untuk dijadikan koperasi. Koperasi terletak di lorong dua, BTN Kebun Cengkeh, Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Kabar lain, disebutkan bahwa tertangkapnya ST, berawal dari hasil pengembangan di Kanawa. Dari pengembangan tersebut, anggota Ditresnarkoba melakukan pengusutan dan mengarah ke tersangka. Di Kamis pagi itu, ST langsung ditangkap di sebuah koperasi.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Muhammad Roem Ohoirat ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan dilakukan personel polisi.

“Tanggal 29 Agustus 2019 pukul 06.00 telah ditangkap ST dengan BB 1 gram sabu di wilayah Kebun Cengkeh. Yang bersangkutan saat ini ditetapkan sebagai tersangkas dan sudah ditahan,” jelasnya, kepada RakyatMaluku.com, Senin, 9 September 2019.

Mantan Wadir Krimum Polda Maluku ini menambahkan bahwa, kasus tersebut masih dikembangkan. Karena itu, penyidik terus melakukan penyelidikan.

“Masih dikembangkan. ST ini diduga pemakai,  karena itu anggota akan terus melakukan penyelidikan untuk menangkap bandarnya,” tandas Ohoirat. (AAN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top