All Sport

Tulehu Putra Buka Peluang Tempel Hatusela

Tulehu Putra

TIM favorit Tulehu Putra membuka peluang menempel Hatusela Mamala di daftar klasemen sementara kompetisi Liga 3 PSSI zona Maluku 2019. Saat ini Tulehu Putra bertengger di peringkat kedua dengan raihan tujuh poin, sementara Hatusela kokoh di puncak dengan 12 poin. Tulehu Putra dan Nusantara Masohi sama-sama mengoleksi enam poin, hanya saja mereka unggul selisih gol atas lawannya.

Hasil itu diperoleh tim asal Negeri Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, setelah mereka sukses menekuk juara bertahan Ambon United dengan skor 2-0. Dua gol tim berjuluk serdadu Haturessi itu diboyong Sahrul Umarella di babak kedua.

Ambon United

Pelatih Tulehu Putra Mustafa Lutfi Lestaluhu mengatakan meskipun anak-anak asuhnya sukses meraup tiga angka di laga yang dipanggungkan di Stadion Mandala Remaja Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (25/9) itu, namun penampilan timnya belum memuaskan. ’’Saya bangga anak-anak sukses mengalahkan Ambon United, tapi secara umum saya belum puas dengan penampilan tim. Tapi, kita terus mengevaluasi sejauh mana laga yang telah dijalani tim ini,’’ papar dalam jumpa pers seusai laga itu.

Pelatih Ambon United Muhklis Mony kecewa penampilan anak-anak asuhnya. ’’Saya lihat anak-anak kurang tampil ngotot. Tak banyak tekanan yang diberikan, sehingga peluang ini akhirnya dimanfaatkan anak-anak Tulehu Putra,’’ ucapnya. (ROS)

------ ======================

Berita Populer

To Top