Daerah

Warga Liran Berterimakasih Ke PLN

RESPONSIFNYA pihak PT Perusahan Listrik Negara (PLN) khusunya cabang Saumlaki dalam memberikan pelayanan lampu penerangan kepada masyarakat di Pulau Liran, Kecamatan Wetar Barat Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) mendapat apresiasi posiif serta dukungan dari masyarakat setempat.

Stenly Ruff, salah satu tokoh masyarakat setempat kepada Rakyat Maluku, via telepon seluler mengakui, saat ini pelayanan PLN di pulau itu sangat prima.

“Kami patut berterimakasih kepada pihak PLN, khususnya kepada kepala PLN cabang Saumlaki yanv sangat responsif sehingga aktifitas pelayanan lampu listrik di Pulau Liran tetap berjalan normal sampai saat ini ” kata Stenly Ruff.

Ditambahkannya, saat ini kepala kantor PLN Liran yang baru sudah berada di lokasi sehingga tidak ada lagi kendala yang berarti, lagi pula hubungan kepala kantor yang baru dengan masyarakat sangatlah baik.

“Ini yang penting. Hubungan kepala yang baru dengan masyarakat sangat baik. Kami masyarakat siap bekerja sama dalam menunjang kinerja pihak PLN di Liran,” tandasnya pula.

Selain pelayanan lampu penerangan, Stenly juga mengisahkan kepedulian pihak PLN denga memanfaatkan CSR untuk pemberdayaan masyarakat di Pilau Liran sangatlah nyata.

“Banyak sekali bantuan pemberdayaan yang didaratkan di Wetar Barat ini, khususnya untuk pemberdayaan nelayan yang bersjumber dari CSR PT PLN. Karena itu, kami juga wajib untuk menyampaikan terima kasih kepada pihak PLN,” ucap Stenly lagi.

Ia juga mengimbau segenap masyarakat untuk menjaga aset negara yang dikelolah BUMN ini berupa fasilitas kantor dan mesin disel serta jaringa listrik yang ada, sehingga keberlangsungan pelayanan listrik bisa tetap terjaga.

“Kita masyarakat juga harus bisa memanfaatkan bantuan-bantuan dati PT PLN dengan baik sehingga kontinuitas pemberdayaan bisa terus berlangsung,” harap Stenly Ruff. (NAM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top