Ambonesia

IOF Peduli Gempa Ambon

Rakyatmaluku.com – AKSI peduli korban gempa Ambon juga dilakukan pengurus Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengda Maluku, Kamis, 3 Oktober. Organisasi pecinta offroad ini menyalurkan bantuan berupa puluhan karton mi instan, air mineral, susu, pempers, susu bagi balita dan beberapa karton makanan ringan serta terpal untuk dijadikan tenda pengungsian.

“Kami menyalurkan di tiga lokasi pengungsian, yakni di Desa Tial, kemudian di salah satu dusun kecil petuanan Tial dan di Lapangan Bola Tareng, Desa Tengah-tengah,” ungkap Syaikhan Iwan A Rumra, Sekretaris IOF Pengda Maluku, usai menyalurkan bantuan.

Saat penyaluran bantuan hadir juga Penasihat IOF Pengda Maluku yang juga Direktur Bimas Polda Maluku, Kombes Pol Andy Ervyn, S.IK, Ketua Bidang Rescue IOF, AKP Seniman Mahmud dan beberapa pengurus lainnya. Syaikhan yang juga Direktur Harian Rakyat Maluku mengungkapkan, pihaknya sebelum melakukan penyaluran terlebih dahulu melakukan survey kebutuhan para pengungsi. “Kebutuhan terbesar mereka adalah terpal untuk dijadikan tenda menginap,” tambahnya.(***) || Baca terus berita update di Harian Rakyat Maluku dan rakyatmaluku.com.

------ ======================

Berita Populer

To Top