NEWS UPDATE

TNI-Polri Kawal Hotel Santika-Ambon

RAKYATMALUKU.COM – APARAT gabungan dari TNI dan Polri mulai mengsterilkan area Hotel Santika Premiere, yang terletak di kawasan Galunggung, Kota Ambon, sejak Minggu, 27 Oktober 2019.

Kabarnya, pengamanan terhadap hotel Santika ini karena akan ditempati Presiden RI, Joko Widodo bersama istrinya, dan sejumlah staf presiden, yang dijadwalkan tiba di Kota Ambon, Senin, 28 Oktober 2019, sekira Pukul 19.00 WIT.

Sesuai surat yang diedarkan Sekda Provinsi Maluku, Kasrul Selang, meminta seluruh Bupati/Walikota se-Maluku untuk sama-sama menjemput Presiden RI, Jokowi beserta istrinya di Ruang Tunggu Utama Pemda di Bandara Internasional Pattimura, pada Senin, 28 Oktober 2019. Sebaliknya, dihantarkan ke ruang yang sama pada Selasa, 29 Oktober 2019, sekira Pukul 11.00 WIT. Surat yang dibuat tanggal 26 Oktober 2019 lalu, perihal mohon kesediaan menjemput dan mengantar Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo.| Baca juga Hari ini di Kainama, Besok Jokowi Masuk Ambon

Sementara terpantau pada halaman parkir, pintu masuk utama Hotel Santika Premiere, Kota Ambon tampak telah dijaga oleh aparat TNI dan Polri. Belum diketahui, pengamanan hotel tersebut untuk maksud apa. Tidak seperti biasanya, hotel tersebut tampak sepi dari pengamanan. Baru sejak kemarin sore, hingga malam ini dijaga oleh aparat TNI dan Polri. (AAN)

|| Baca edisi pagi Harian Rakyat Maluku, dan terus ikuti perkembangan informasi update rakyatmaluku.com.

------ ======================

Berita Populer

To Top