NEWS UPDATE

Pegawai BPN Maluku Ditemukan Tewas di BTN Waitatiri

RAKYATMALUKU.COM – AMBON,- Dominggus Usmany (54), pegawai BPN Maluku ditemukan tewas dalam keadaan tengkurap tanpa mengenakan baju di dalam rumahnya, di BTN Waitatiri, Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat, 8 November 2019, sekira Pukul 19.00 WIT.

Jasad Dominggus ditemukan rekannya, Ories Reizal de Rooy (25) dan seorang securiry BPN yang berusaha masuk ke rumahnya, lantaran saat dihubungi tidak ada respon dari dalam rumah. Setelah masuk, ternyata Dominggus telah tewas. Temuan jenazah korban langsung dilaporkan ke pihak polisi. “Saksi bersama salah satu rekan petugas security Kantor BPN bergegas menuju kediaman rumah korban yang beralamat di BTN Waitatiri untuk mengecek korban,” kata Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Isaak Leatemia, kepada wartawan di Kota Ambon, Sabtu, 9 November 2019.

Dominggus diketahui tewas di rumahnya sendiri, setelah Ories dan rekannya yang bertugas sebagai satpam di BTN Waitatiri, masuk ke rumah korban. “Ketika masuk, rekan korban bersama security terkejut melihat korban dalam posisi tengkurap dan tidak bergerak. Setelah dicek, ternyata Dominggus sudah tewas.” Atas temuan ini, pihaknya berkoordinasi dengan RT dan langsung menghubungi polisi untuk memeriksa tubuh korban tanpa nyawa tersebut. (AAN)

| Baca berita selengkapnya di edisi pagi Harian Rakyat Maluku, dan ikuti terus berita update rakyatmaluku.com.

------ ======================

Berita Populer

To Top