NEWS UPDATE

Mahasiswa Said Perintah Tewas Mengenaskan

RAKYATMALUKU.COM – MALTENG,- Sahbudin Tehuayo (22) mahasiswa Universitas Said Perintah, Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, ditemukan tewas bersimba darah di kamar kosnya.

Mahasiswa asal Wollu, Kecamatan Teluti, Kabupaten Maluku Tengah ditemukan tewas di kosan Musdalifa, Kamar Nomor 4, Kota Masohi, Kabupaten Malteng, Minggu, 19 Januari 2020, sekira Pukul 18.30 WIT.

Sahbudin diketahui tidak lagi bernyawa setelah tetangga kamarnya, Irawan Abas, mengetuk pintu kamarnya. Diketuk dan dipanggilnya, tidak ada balasan. Sementara Sahbudin diketahui sudah dua hari tidak keluar dari kamar kosnya, yang terletak di kawasan RT 04, Kelurahan Letwaru, Kecamatan Masohi, Kabupaten Maluku Tengah.

Tak ada balasan dari korban, membuat Irawan penasaran. Irawan lalu memutuskan untuk melihat isi kamar korban lewat ventilasi jendela. Tak disangka, ketika melihat lewat ventilasi itu, tampak tubuh Sahbudin terkujur di atas kasurnya dalam posisi telungkup. Korban tidak memakai baju, dan hanya memakai celana pendek hitam.

Penasaran akan kondisi tubuh korban, Irawan lalu melaporkan kejadian ini kepada Ketua RT setempat. Ketua RT melanjutkan laporan itu ke polisi. Pukul 20.00 WIT, aparat kepolisian tiba di lokasi kejadian, dan langsung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Masohi.

Untuk mengetahui penyebab kematian Sahbudin, rakyatmaluku.com berusaha menghubungi Kasat Reskrim Polres Malteng AKP Syahirul Awab, via telefon selulernya. Sayangnya, hingga berita ini naik, belum ada respon dan balasan dari Kasat Reskrim Polres Malteng. (*)

------ ======================

Berita Populer

To Top