-------
KABUPATEN MALRA

SMA 2 Malra Gelar Reuni Akbar

RAKYATMALUKU.COM – MALRA,- Bila tak ada aral alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) 2 Maluku Tenggara (Malra) bakal menggelar reuni akbar, Jumat dan Sabtu (17-18) Januari 2020.

Reuni sekolah yang sempat berganti nama SMA Negeri 1 Kecil Kecil Malra lalu kembali lagi menjadi SMA Negeri 2 Tual itu akan dihadiri ribuan alumninya yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Reuni tersebut dimulai dari angkatan 1990.

Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Maluku, Amir Rumra juga tamatan SMA, begitu pula Direktur sekaligus Pemimpin Redaksi Harian Rakyat Maluku, Syaikhan Azzuhry Rumra. Keduanya bahkan terlihat memasang di media sosial mereka ajakan untuk meramaikan reuni akbar dan dies natalis ke XXXII.

Itta Resmol, salah seorang Panitia Reuni Akbar SMA 2 mengungkapkan, di hari pertama, kegiatan yang digelar adalah jalan santai. Titik star dari Lapangan LodarEl dan finish di SMA 2 Kompleks Perumnas. “Untuk itu semua alumni yang akan mengikuti jalan santai, diharapkan berkumpul di lapangan pukul 05.30,” ungkap Itta yang merupakan alumni angkatan 1998 ini.

Selain jalan santai, reuni dengan tema “Apapun warnamu sekarang, dulu kita hanya putih abu-abu,” juga akan diramaikan sejumlah kegiatan, seperti goyang meti kei yang viral, senam jantung, dj dan lainnya. Untuk acara puncaknya baru akan dilaksanakan pada Sabtu 18 Januari. (SYN)

========= ========= ======================
--------------------

Berita Populer

To Top