NEWS UPDATE

Toko dan Bengkel di Salobar Terbakar

RAKYATMALUKU.COM – AMBON,- Toko milik Siti Nurdin (51) yang terletak di Jl Dr. Mallaiholo, RT 06/03 Kelurahan Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon terbakar. Belum diketahui sumber apinya yang menyebabkan terbakarnya kios milik Siti Nurdin, yang juga Ketua RT 06/03 itu.

Sahrul (26) dan Amir (31) yang menyaksikan kejadian ini pertama kali mengaku mendengar teriakan warga dari jalan raya, bahwa ada api yang meluap. Mendengar teriakan itu, kedua langsung bergegas dan melihat toko Ny Siti Nurdin sudah terbakar.

Melihat api yang kian besar, Sahrul dan Amir beserta warga lainnya lalu berusaha memadamkan api. Hanya saja, usaha itu tidak terlalu membantu, lantaran api kian membesar.

Pukul 00.05 WIT, tim pemadam Kota Ambon tiba di lokasi kejadian bersaam satu unit mobil pemadaman. Tim pemadam dibantu warga lalu bersama-sama menyemprotkan air ke api yang sudah membakar kios milik Ny Siti. Tepat 40 menit kemudian, api berhasil dipadamkan.

Akibat kebakaran ini, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta. Pasalnya, toko milik Ny Siti hangus terbakar, beserta satu unit bengkel milik Panji Johar, yang berdekatan dengan kios tersebut. Selain kios dan bengkel, kebakaran ini juga menyebabkan gerobak sate milik Ny Supatmi ludes, lantaran berada di lokasi kejadian. (WHL)

------ ======================

Berita Populer

To Top