NEWS UPDATE

Biadab, Anak 7 Tahun Diperkosa OTK di Buru

RAKYATMALUKU.COM – BURU,- Seorang anak perempuan yang masih berusia 7 tahun di Kabupaten Buru, diperkosa orang tak kenal (OTK). Akibatnya, korban mengalami pendarahan hebat. Peristiwa yang dialami korban terjadi pada Jumat, 21 Februari pukul 10.00 WIT.

Korban hingga kini masih dirawat di rumah sakit Namlea. Guna mengungkap identitas pelaku yang belum diketahui itu, kasus ini telah ditangani langsung oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Pulau Buru.

Masalah yang menimpa Bunga (bukan nama betul) berawal ketika pukul 09.00 WIT, pelaku mondar-mandir di sekitar rumah korban. Dalan rumah terdapat durian. Melihat durian, korban kemudian menanyakan harga dari ibu korban, EH (30). Namun, EH tak berprasangka buruk terhadap pelaku.

Pukul 10.00 WIT, EH menyuruh korban membuang pempres di belakang rumah. Tak lama, korban berlarian dan berteriak ibunya, kalau orang hendak membunuhnya. Saat keluar dan melihat anaknya itu, EH terkejut karena melihat darah menguncur dari pahanya dan mulut korban.

Melihat hal tersebut, ibu korban berteriak minta tolong kepada masyarakat agar mengejar pelaku. Tapi warga tak menemukan pelaku karena ia berhasil kabur mengunakan sepeda motor. Korban kemudian dibawa keluarga ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, pendarahan yang hebat membuat korban dirujuk ke rumah sakit Namlea.

Sebelummnya, saat korban diperkosa, mulutnya disumpal hingga ia tak bisa berteriak. Waktu melakukan aksinya, korban juga memasukan tangan di alat vital sehingga berdarah.

------ ======================

Berita Populer

To Top