NEWS UPDATE

Mahasiswa asal Porto Gantung Diri di Kamar Mandi

ILUSTRASI

RAKYATMALUKU.COM – MALTENG,- Warga Porto, Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah, Geovany Wattimury, ditemukan tewas gantung diri di pintu kamar mandi rumah Pastori, pada Jumat, 14 Februari 2020 sekira pukul 08.50 WIT.

Jasad mahasiswa 21 tahun itu ditemukan keluarganya, Margareta Kipu, setelah mengintip pentilasi kamar, yang sudah tertutup sejak Kamis, 13 Februari 2020.

Saat melihat ke pentilasi, Margareta menemukan korban tampak tergantung di depan pintu kamar mandi. Ia kemudian memanggil warga sekitar untuk mengevakuasi jenazah korban, dan langsung dilaporkan ke pihak Polsek Saparua.

Geovani diduga menggantung diri sejak Kamis, 13 Februari 2020. Mengingat korban terakhir kali dilihat adiknya pukul 12.30 WIT.

Jasad korban ditemukan beserta sepucuk surat;

Maafkan saya karena harus pergi.
Selama ini saya sangat merasa sakit, dan sekarang saya hanya ingin istrahat. Tolong jangan bawakan saya ke rumah sakit lagi.
Saya harap pemakaman saya diadakan secara privat.
Saya tidak ingin orang-orang datang ke pemakaman saya selain mama, Bita, Lala, orang yang akan ikut membantu untuk mengurus mayat saya dan majelis yang akan berdoa, itu saja.
Saya ingin peti ditutup setelah mayat saya sudah diurus, karena saya tidak ingin orang-orang melihat saya.
Dan saya juga tidak ingin mayat saya difoto.
Tolong rahasiakan kematian saya dari orang-orang yang tidak perlu tahu tentang rahasia akan bagaimana cara saya meninggal.
Saya minta maaf karena telah merepotkan, dan terima kasih karena telah mengurus mayat saya.
Saya sudah memaafkan mama, mama maafkan saya juga.
Saya harap mama tetap sehat, bisa melakukan tugas maupun menjaga Bita dan Lala Itu permintaan saya.

------ ======================

Berita Populer

To Top