NEWS UPDATE

Polres Buru Kejar Pemerkosa Siswi SD

BACHRI HEHANUSSA, SE., M.Si | Wakapolres Pulau Buru

RAKYATMALUKU.COM – BURU,- Polisi Resort (Polres) Pulau Buru melacak jejak dan identitas pelaku pemerkosa anak 7 tahun yang masih duduk di bangku SD di Pulau Buru, pada Jumat, 21 Februari 2020.

Usai melakukan perbuatan bejatnya, pelaku kabur tanpa meninggalkan jejak. Sampai kini, polisi terus memburu pelaku, mulai dari pelacakan identitas, hingga posisi pelaku yang ketika melakukan aksinya menggunakan masker penutup wajah.

Pelaku diduga menutup wajahnya agar tidak dikenali korban saat melakukan aksinya. “Pelaku perkosa korban di salah satu rumah kosong yang tidak jauh dari rumah korban. Pelaku saat beraksi memakai masker,” demikian dijelaskan Wakapolres Pulau Baru, Kompol Bachri Hehanussa, ketika dikonfirmasi rakyatmaluku.com, Jumat, 21 Februari 2020, sekira Pukul 21.38 WIB.

Polisi mengalami kesulitan untuk mengindetifikasi jejak pelaku, karena usai bertindak, pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). “Pelaku masih dalam lidik. Polres sudah bentuk tim untuk lakukan pencaharian terhadap pelaku,” jelas mantan Wakapolres SBB ini. (*)

BACA JUGA, | Biadab, Anak 7 Tahun Diperkosa OTK di Buru

------ ======================

Berita Populer

To Top