HUKRIM

Remaja 19 Tahun Hajar Polisi Hingga Pelipisnya Robek

ILUSTRASI

RAKYATMALUKU.COM – AMBON,- Anggota polisi berpangkat Briptu, dihajar remaja berusia 19 tahun hingga pelipis matanya robek. Penganiayaan ini terjadi di depan ruang tempat polisi tersebut bekerja, terpatnya di depan Gereja Rehobot, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Senin, 24 Februari 2020 sekira Pukul 02.00 WIT.

Remaja yang diketahui berinisial JP tersebut langsung diamankan di Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut Kasubbag Humas Iptu Julkisno Kaisupy, pemukulan terhadap anggota Polri berawal dari Briptu SLS hendak melerai perkelahian antar pemuda di kawasan Batu Gantung. Waktu melerai, tiba-tiba SLS dipukul JP. “Anggota Polri itu alami luka robek di pelipis mata kanannya. Korban saat itu juga melaporkan masalah tersebut ke kantor polisi,” jelas Kaisupy kepada wartawan di Polresta, Rabu, 26 Februari.

Setelah menerima laporan, tim Buruh Sergap (Buser) dari Satuan Reserse Kriminal langsung bergerak mencari pelaku, dan menangkapnya. “Selasa malam, baru pelaku diamankan. Setelah diperiksa, JP akui kalau dia memukul anggota polisi itu. Sudah ditahan di Rutan Polresta,” singkat Julkisno. (*)

------ ======================

Berita Populer

To Top