NEWS UPDATE

Daftar OPD di Ambon 19 Orang, Maluku 76 Orang

RAKYATMALUKU.COM – AMBON,- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coronavirus disease 2019 (Covid-19) Kota Ambon meliris data baru terkait jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP).

| Baca juga, Update, ODP Corona di Maluku Terus Meningkat

Awalnya 14 orang, kini menjadi 19 orang. Sementara kasus positif Covid-19 masih tetap satu orang. Tiga orang lainnya, dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Demikian penjelasan Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon Wendy Pelupessy, kepada rakyatmaluku.com, Selasa, 24 Maret 2020.

Wendy mengakui, dengan meningkatnya jumlah OPD dari 14 orang menjadi 19 orang ini, maka totalnya menjadi 23 kasus. “Artinya untuk Kota Ambon, ada kenaikan jumlah ODP sebanyak lima orang, PDP satu orang, dan yang terkonfirmasi positif Covid-19 masih tetap satu orang, total 23 kasus,” singkat Wendy, yang juga Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Ambon. (*)

Sementara laporan dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, hingga Selasa, 24 Maret 2020 Pukul 12.00 WIT, jumlah ODP dari 61 orang meningkat menjadi 76 orang. Terpantau untuk data PDP masih tetap tiga orang dan satu dalam status positif. Penambahan data OPD Maluku terbaru berasal dari Kabupaten Seram Bagian Barat yang sebelumnya 3 orang meningkat menjadi 13 orang. Tambahan satu orang lainnya dari Kabupaten Seram Bagian Timur. (*)

------ ======================

Berita Populer

To Top