Lintas Daerah

Diduga Konsumsi Miras, Wandes Pasalbessy Tewas

Polisi melakukan olah TKP. Angka 05 merupakan tempat di mana jasad Wandes Abner Pasalbessy (41) ditemukan dalam keadaan tewas, Rabu, 27 Mei 2020, pukul 10.30 WIT. | IST

RAKYATMALUKU.COM – AMBON,- Salah satu warga Haruru, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Wandes Abner Pasalbessy (41), ditemukan tewas di rumah kebun, Rabu, 27 Mei 2020, pukul 10.30 WIT.

Diduga kuat, Wandes tutup usia setelah berlebihan mengkonsumsi minuman keras (Miras). Dari tempat kejadian ditemukan barang bukti handphone, lima bungkusan sopi, benda tajam, ceret plastik dan satu bungkus tembakau amor.

Mayat pria berusia 41 tahun itu pertama ditemukan Fransiska Tuhumena (28), yang sesaat melintas di dekan kebunnya. Setelah menemukan Wandes, Fransiska langsung melaporkannya kepada Amrosius Kanar Hanubun (36). Kedua kemudian kembali ke kampung dan melaporkan penemuan jasad Wandes.

Warga yang menerima laporan dari Fransiska dan Kanar, secara bersama mendatangi tempat kejadian. Setelah memastikan bahwa benar Wandes telah tewas dan merupakan warga Haruru, lalu kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Pukul 11.00 WIT anggota Polsek Kota Masohi, dan Satuan Reskrim Polres Malteng tiba di TKP untuk melaksnakan olah TKP. Pukul 12.50 WIT, jasad korban dibawa ke RSUD Masohi untuk melaksanakan autopsi. (*)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top