PEMPROV MALUKU

Wartawan dan Sekda Buka Puasa Bersama di Kagub Maluku

RAKYATMALUKU.COM – AMBON,- Puluhan wartawan yang sering meliput kegiatan Pemerintah Provinsi Maluku, menggelar acara buka puasa bersama di Rumah Singgah Jurnalis, lantai III Kantor Gubernur Maluku, Jumat, 22 Mei 2020.

Acara yang diprakarsai sejumlah wartawan beragama Kristen dengan tetap menjalankan protokol Covid-19 ini, juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Maluku Kasrul Selang, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Maluku Melky Lohy, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Maluku Elvis Pattiselano.

Menurut salah satu wartawan dari Lembaga Kantor Berita Nasional Antara, Alex Sariwating, acara buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 ini, sebagai bentuk toleransi antara umat beragama, sekaligus membangun harmonisasi dengan pemerintah daerah, terutama memupuk rasa persaudaraan sesama pekerja pers di Maluku, khususnya di Kota Ambon.

“Saya sangat bersyukur karena keharmonisan kami bersama pemerintah daerah maupun sesama pekerja pers, masih tetap terjalin dan terpelihara hingga saat ini. Semoga kita semua dijauhkan dari Virus Corona, sehingga bisa tetap menjalankan tugas jurnalistik di lapangan,” ungkap Sariwating, kepada rakyatmaluku.com.

Mewakili teman-teman pers bergama Kristen, Ia mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh teman-teman pers yang beragama Islam, yang beberapa hari lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri I Syawal I441 H/2020 M, sebagai hari kemenangan setelah menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan.

“Bagi teman-teman pers yang beragam Islam, jika banyak kesalahan yang kami lakukan selama ini baik disengaja maupun tidak disengaja, saya mewakili teman-teman pers bergama Kristen mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Tuhan Allah menyertai kita semua, Amin,” ucap Sariwating. (*)

========= ========= ======================
--------------------

Berita Populer

To Top