KABUPATEN SBB

Warga Kamariang Beton Jalan, Lintas Seram Lumpuh

RAKYATMALUKU.COM – SBB,- Warga Desa Kamariang, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat melakukan aksi palang jalan. Bukan main-main, jalan ruas lintas seram ini dipalang dengan cara dibeton, pada Rabbu, 17 Juni 2020.

Aksi palang jalan dengan cara dicor ini, menyusul tuntutan warga untuk Bupati SBB, M. Yasin Payapo, segera menggantikan pejabat Desa Kamariang yang diusulkan BPD sejak beberapa waktu lalu tak kunjung direspon.

Marthen Pocerattu, dalam orasinya menyebutkan, sampai kini masyarakat masih menunggu hasil usulan BPD kepada Bupati SBB untuk menerbitkan SK pergantian penjabat Desa Kamariang, untuk segera menggantikan penjabat yang sudah dilantiknya belum lama ini.

“Bupati janjikan paling lambat tiga hari sudah ada SK, namun sampai saat ini janji Bupati SBB tak kunjung ada. Untuk itu kami inginkan kehadiran Bupati SBB untuk menjawab tuntutan kami hari ini,” teriak Marthen. Akibat aksi ini, jalur transportasi lintas seram dari dan menuju Kairatu lumpuh total. Selengkapnya, baca di Harian Rakyat Maluku, Edisi, 18 Juni 2020.


======================
--------------------

Berita Populer

To Top