KABUPATEN MBD

Sekdes Minta Dukungan Maluku untuk Welora

Wisatawan mancanegara saat berkunjung ke Desa Welora, Kabupaten MBD | IST

| Kaget Welora Masuk Nominasi API

Marco Laimera | Sekdes Welora, Kec. Dawelor-Dawera Kab. MBD

RAKYATMALUKU.COM – MBD,- Desa Welora, Kecamatan Dawelor-Dawera, Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku, masuk destinasi wisata baru terpopuler pada ajang Anugera Pesona Indonesia (API) Aword yang ke-5 tahun 2020.


Sekretaris Desa Welora, Marco Laimera mengaku melihat dan mendengar kabar gembira ini dari media sosial yang menyebutkan bahwa Desa Welora masuk destinasi wisata baru terpopuler pada ajang API Aword 2020.

Nara MBD Sukses Gelar Webinar Soal Blok Masela

“Saya kaget ketika mendengar kabar ini. Sisi lain kami sangat senang karna desa kami masuk destinasi wisata baru terpopuler pada ajang API Aword 2020,” kata Marco, pekan kemarin.

Marco lalu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada wisatawan domestik maupun mancanegara, khususnya masyarakat Maluku yang telah membantu mempromosikan Desa Welora yang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya hingga masuk nominasi dalam penghargaan API Award 2020.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada wisatawan domestik maupun mancanegara, lebih-lebih anak-anak desa ini yang sudah berupaya mempromosikan objek wisata Taman Laut Ututkol sehingga bisa terkenal dan berkompetisi pada ajang penghargaan API Award 2020,” ungkap Marco.

Marco mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan terhadap Desa Welora agar bisa menjuarai API Award 2020 dengan cara, (1) via SMS Ketik : API (spasi) Kode Kategori dan Nominasi Kirim : SMS ke 99386. (2) via Instagram Follow akun @APIaward, cari Image/gambar sesuai Kategori dan Nominasi klik Like/Love. (3) via Youtube, Subscribe channel @APIaward, cari video nominasi sesuai Kategori dan Nominasi.

“Mari batu kami dukung Desa Welora menjadi juara pada malam puncak Anugerah Pesona Indonesia Award tahun 2020, karna vote akan dimulai per 1 Agustus 2020 mendatang,” pesan Marco. (**)


======================
--------------------

Berita Populer

To Top