Uncategorized

300 Liter Sopi Disita Di Pelabuhan Hunimua

Miras Jenis sopi yang disita aparat kepolisian di Pelabuhan Hunimua, Desa Liang, Kabupatan Maluku Tengah, Sabtu 16 Februari 2019

SEBANYAK 300 liter minuman keras jenis sopi yang di kemas dalam kantong plastik kemudian dimasukan ke dalam karung dan karton,  disita aparat kepolisian di Pelabuhan Hunimua, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah,  Sabtu 16 Februari 2019.

Penyitaan tersebut dilakukan saat aparat  1 regu personil PRC Satuan Sabhara Polres P. Ambon dan P. P. Lease yang dipimpin oleh Kanit PRC  Aiptu. Burhan Nawir dan melakukan razia terhadap kendaraan yang tiba  dari pulau seram dengan menggunakan Kapal Fery.

“Semua barang bukti miras tersebut berasal dari pulau Seram yang dititipkan pemiliknya di kendaraan umum bus trans Seram untuk  di masukan ke kota Ambon,” ujar Ipda Julkisno Kaisupy, Kabag Humas Polres Pulau Ambon dan PP Lease, kemarin.

Menurutnya hasil razia tersebut langsung diamankan ke Mapolres Pulau Ambon dan  P. P. Lease yang  waktu dekat akan di lakukan pemusnahan.

“Hasil bukti hasil razia itu sudah diamankan, dan segera dimusnahkan dalam waktu dekat,” tandas juru bicara Polres Pulau Ambon dan PP Lease itu. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top