Uncategorized

365 JCH Ambon Terima Subsidi Dari Pemkot Ambon Di Makassar

Pembagian Subsidi dari Pemerinta Kota Ambon kepada JCH asal Kota Ambon di Wiswa Raodah, Embarkasi Sudiang, Makassar, Senin 15 Juli 2019

SEBANYAK 365 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kota Ambon menerima bantuan Subsidi dari Pemerintah Kota Ambon. Subsidi tersebut baru diserahkan ke masing-masing JCH setelah mereka tiba di Wisma Raodah, Embarkasi Haji Sudiang, Makassar. Senin 15 Juli.

Kabag Humas IK, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku, Abd. Karim Rahantan mengatakan, Subsidi yang diberikan Pemkot Ambon kepada masing-masing JCH sebesar Rp 1.000.000. Bantuan itu langsung diserahkan tim dari Pemkot Ambon.

Dijelaskan, 365 JCH Kota Ambon diterbangkan bersama Kelompok Terbang (Kloter ) 13 asal, Kabupaten Aru, Maluku Barat Daya dan Maluku Tenggara Barat. Jumlah total JCH pada Kloter ini sebanyak 455 termasuk didalamnya dua JCH dari kabupaten Buru dan ditambah dengan 5 petugas.”Untuk Kloter 13 juga diberangkatkan dengan dua kali penerbangan,” jelas Rahantan.

Pantauan, Rakyat Maluku.com di Makassar, Gelombang pertama Kloter 13 baru tiba di Bandara Hasanudin, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Pukul 08.20 WITA. Selanjutnya, Gelombang kedua dijadwalkan tiba di Makassar pada pukul 11.40 WITA, siang ini. (CIK)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top