NEWS UPDATE

Andreas Lalenoh, Sosok Baru General Manager Swiss-Bellhotel Ambon

RAKYATMALUKU.COM – AMBON,- Posisi General Manager Swiss-Belhotel Ambon resmi dijabat oleh Andreas Lalenoh, pada 9 September 2020.


Pria kelahiran Bogor, Provinsi Jawa Barat ini, bergabung dengan Swiss-Belhotel International lebih kurang 3,5 tahun lalu. “Saya sudah sekitar 32 tahun bergelut di dunia hospitality dan bergabung dengan Swiss-Belhotel International baru 3,5 tahun yang lalu. Saya dipercaya menjadi General Manager Swiss-Belhotel Pangkal Pinang untuk pre-opening,” kisah Andreas, saat ditemui rakyatmaluku.com, Jumat, 11 September 2020.

Sukses mengharumkan Swiss-Belhotel Pangkal Pinang selama kurang lebih enam bulan, Adreas kembali mendapat kepercayaan memimpin Swiss-Belinn SKA dan Swiss-Belinn SKA Co Ex Pekanbaru selama kurang lebih dua tahun.

Rasanya, kepiawaian menjadi pemimpin di bidang perhotelan tertanam betul pada sosok Andreas. Hal ini terbukti, karena ia kembali mendapat kepercayaan untuk menakhodai Swiss-belhotel Rainforest Kuta Bali selama satu tahun.

Sukser di provinsi dewata, Andreas mendapat amanat baru untuk mengharumkan nama Swiss-Belhotel Ambon.

Tentu, lewat segudang pengetahuan dan pengalaman memimpin hotel yang sama di berbagai daerah, Andreas dipastikan akan mampu membawa hotel bintang 4 yang memiliki 111 kamar tamu, dengan 6 tipe kamar yakni deluxe room, superior deluxe room, grand deluxe room, junior suite dengan living room, suite dengan living room dan presidential suite dengan living room serta dining room dalam kejayaan.

Beberapa hal yang patut diketahui dari hotel ini, menurut Andreas, seperti fasilitas pada setiap kamar dilengkapi dengan TV LCD 32 inch dengan saluran kabel/satelit, telepon IDD, safety deposit box pribadi, AC, mini-bar, fasilitas pembuat teh dan kopi, meja kerja dengan multi colokan daya dan pintu kunci elektronik.

Berbagai fasilitas yang lainnya dimiliki untuk memenuhi kebutuhan tamu yang berkunjung di lingkungan tersebut, di antaranya Sky-Bar yang berada di lantai 11, 4 Meeting Rooms, 1 Banda Neira Ballroom, Lucipara Bar and Lounge dan Swiss-Café Restaurant yang berlokasi di area Lobby. Selain itu terdapat juga spa dan gym yang dapat dinikmati oleh setiap tamu yang hendak berkunjung.

Andreas berharap, ke depan Swiss-Belhotel Ambon harus memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya. Sehinga dengan adanya Swiss-Belhotel Ambon, bisa menjadi pusat kegiatan nasional dan inetrnasional. (BIM)


======================
--------------------

Berita Populer

To Top