AMBONESIA

Angkot Masuk Jurang, 8 Pelajar Luka luka

Ilustrasi

RakyatMaluku.comKECELAKAAN ke tunggal kembali terjadi di Kota Ambon. Kali ini Angkutan Kata (Angkot) Jurusan Ahuru. Mobil berplat DE 598 JU, itu masuk jurang ketika tak mampu menanjak di Jembatan Air Kaki Setan, Kopertis, Kecamatan Sirimau, Sabtu, 5 Mei sekitar pukul 15.00 WIT.

Dalam kendaraan yang dibawakan Yoko Parera 11 pelajar, delapan diantara nya luka-luka. Mereka adalah Neta M. Tupan (17), Hana Telussa(15), Rigma Lerebulan (15), Yuni Siloy (16), Maylandorf Maiseka (14), Putri Tuasun (15 ), Florenza Londir (15), dan Romaria Gasper (15).Sementara Enjel Salamor (14), Elfira Silooy (14) bersamaTirsa Soukotta (14) tidak mengalami lecet sedikitpun.

Informasi yang diterima, peristiwa masuknya Angkot ke dalam jurang sedalam 4 meter, bermula ketika Yoko dari kota menuju Kopertis. Tepat di tanjakan, mobil tak bisa naik, karena i tu Angkot yang mengangkut pelajar, terdorong ke belakang dan terjatuh ke jurang. Roda empat tersebut nyaris mengenai Gereja Pantekosta.

Kejadian ini menyebabkan Neta M. Tupan, mengalami luka lecet di kaki kanan, Hana Telussa(15 tahun), luka lecet , Rigma Lerebulan (15 tahun), luka robek pada kepala dan bibir, Yuni Siloy (16 tahun), luka lecet pada kaki dan robek di kepala, Maylandorf Maiseka (14) robek pada bibir, Putri Tuasun (15 tahun),robek pada tangan kiri , Florenza Londir (15 tahun) robek di kepala, Romaria Gasper (15 tahun), tangan kanannya robek.

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Palau Ambon dan Pp Lease Ipda Tatuhey yang dikonfirmasi wartawan via selulernya Minggy, 6 Mei, membenarkan kejadian itu. Sambung dia, peristiwa ini dalam penyelidikan.
“Sementara ini kita masih mendalami laka lantas yang terjadi Koperasi itu,” tutupnya. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top