AMBONESIA

Basarnas Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Jurnalis Ambon

Kepala BASARNAS Ambon Muslimin, memberikan sambutannya saat acara buka puasa bersama BASARNAS Ambon dengan Anak Yatim dan Potensi SAR serta Jurnalis di Kantor BASARNAS AMBON, KAMIS 23 MEI 2019.

KANTOR Pencarian dan Pertolongan, Badan SAR Nasional (Basarnas) Ambon menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim dan potensi SAR di kantor Basarnas Ambon, kawasan Hative Besar kecamatan Teluk Ambon, Kamis 23 Mei 2019.

Acara tersebut diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an yangvdibacakan oleh Sakwan Zaki Henaulu mantan hafiz cilik. Kemudian dilanjutkan dengan Tausiah dari Ustadz Faturrahman.

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama tersebut juga dirangkai dengan kegiatan santunan kepada sejumlah anak yatim yang hadir d acara tersebut.

Kepala Basarnas Ambon, Muslimin, mengatakan, tujuan kegiatan buka puasa bersama ini adalah mempererat hubungan silaturahmi bersama anak yatim dan potensi SAR  serta jurnalis Ambon.

“Bersama jurnalis juga hubungan silaturahmi harus terus terjalin, karena selama ini sinergitas antara Basarnas dengan jurnalis di Ambon ini sangat baik, baik dalam hal berbagi dan menyajikan informasi terkait operasi SAR,” ujar Muslimin usai buka puasa bersama.

Muslimin mengaku, buka puasa bersama ini telah menjadi agenda Basarnas setiap tahun di bulan puasa bersama, apakah itu dengan insan jurnalis, para anak yatim dan juga potensi sar lainnya di Ambon.

“Ada sekitar 20 orang anak yatim yang kita santuni. Mudah-mudahan dengan buka puasa bersama ini, kita diberkahi keselamatan dan umur panjang serta dipermudahkan segala urusan kedepan yang lebih baik oleh Allah SWT,” tandasnya. (SAH)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top